Adam Lambert Rayakan Tahun Baru di Bali

Jakarta – Untuk pertama kalinya jebolan American Idol Adam Lambert akan menggelar konser di Indonesia. Adam akan memeriahkan malam pergantian tahun di Bali.

Adam akan tampil di The Grand Ballroom, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali pada 31 Desember mendatang. Demikian rilis yang diterima detikHOT, Jumat (28/12/2012).

Harga tiket untuk konser tersebut sudah mulai dijual sejak beberapa minggu lalu. Tiket dibagi dalam beberapa kelas. Harga juga berbeda untuk Anda yang menginap di Hotel Mulia ataupun tidak.

Untuk mereka yang menginap di Hotel Mulia tiket seharga sekitar Rp 4,7 juta kelas Silver, Rp 5,7 juta kelas Gold dan Rp 6,6 juta Platinum. Sementara jika tidak menginap di Hotel Mulia maka tiket kelas Silver seharga Rp 5,2 juta, Gold Rp 6,2 juta dan Platinum Rp 7,2 juta.

Harga tiket dijual dengan satuan mata uang dolar Amerika. Kemampuan olah suara yang mumpuni dan kepopuleran Adam di dunia musik internasional menjadi alasan mengapa ia diundang tampil di Bali.

Sementara itu perayaan tahun baru di Hotel Mulia Jakarta akan dimeriahkan aksi Rick Price. Untuk konser tersebut calon penonton tak perlu mengeluarkan uang lebih. Cukup membooking kamar hotel ataupun reservasi di restoran dan klab Hotel Mulia.x2_f2c0a7f

Leave a comment